24 Desember 2010

Belajar Gaya dari Seleb

Biarpun buat penampilan kasual sehari-hari atau jalan-jalan ke mal biasa, boleh dong kalau kita pengin tampil istimewa? Nah, buat inspirasinya, belajar aja dari 3 seleb styalis.


Pelajaran gaya- Demi Lovato

Add caption
 "Pick the bright tee! Ini jurus rahasiaku kalau lagi kehabisan ide mau pakai baju apa. Soalnya kaus berwarna cerah bakalan tetap stands out dan bikin kita semangat walaupun kausnya polos dan sebetulnya biasa banget. Biar lebih gaya, biasanya aku tambahin aksesoris saja seperti kalung dengan bandul besar, fedora dan kacamata.“

Pelajaran Gaya - Leighton Meester
“Belt a jacket over your dress. Paduan ini bikin penampilanmu nggak terduga. Pilih saja jaket yang potongannya sporty tapi tidak terlalu tebal dan bahannya ‘jatuh’ di badan. Atau bisa juga kamu ganti oversized cardigan. Terus pilih dress yang berbahan atau bermotif ‘manis’ seperti polkadot. Girlie chic meets sporty!” 

Pelajaran Gaya- Miranda Kerr
Add caption
“Blazer is a wardrobe must-have! Yup, dengan modal 1 blazer di lemarimu bisa bikin kamu tampil super keren. Kalau nggak punya, boleh juga hunting di lemari Mama atau Papa. Hehehe... Pakai dengan kaus polos yang simple, terus padukan dengan rok mini bermotif seru. Dengan begitu, rok mini-nya jadi nggak terlalu ‘berani’ karena diimbangi blazer gombrong ini. Pintar, kan?”
www.gadis.co.id
 



 

Tidak ada komentar: