14 Januari 2011

Jung So Min Berbicara Tentang Kim Hyun Joong dan Lee Tae Seung

Waduw.. jadi penasaran apa kata sicantik ini tentang dua bintang Play Full Kiss itu yach..??Yukz qt simak kata Jung So MIn tentang Kin Hyun Joong dan Lee Tae Seung di serial Play Full Kiss
Jung So-min berbagi pikirannya tentang 2 cowok yang membintangi drama “Playful Kiss” bersamanya, Kim Hyun-joong dan Lee Tae-sung. Berikut adalah keterangan yang diposting Jung So-min untuk foto di atas :
Kim Hyun-joong – “Sebuah fotoku dengan seragam ! Hani dan Seung-jo hidup bersama di drama dan karena mereka menghadiri sekolah menengah yang sama, ada banyak adegan yang kulakukan dengan Hyunjoong-ssi. Meskipun, Hyunjoong-ssi menggambarkan karakter sebagai orang sombong, dalam kenyataannya … dia penuh kasih sayang dan ramah”.
Lee Tae-sung – “Lee Taesung-ssi yang berperan sebagai ‘cowok kuat’ Bong Jungu sangat  mencintai Hani. Di drama, ia menunjukkan aksen Busan yang kuat, dan salah satu helai poni nya yang dikeriting begitu kuat-impressioned, iya kan ? kemiripannya dengan manga Jepang asli adalah 100 %. Aku benar – benar mengakuinya!”.


Tidak ada komentar: