22 Januari 2011

New Kids On The Block (NKOTB)

Wahh.. Boyband jamdul ini come bak again... senneg nich aq.. mana dulu kenal lagu2nya cuma dari mbakq kaya' STEP by STEP.. Para personilnya yang udah pada uzur ini tetep aksis dan keren..
yukz kita kenalan ma NKOTB aliaz New Kids On The Block buat kalian2 yang pada gag tau..
hehehehheee..

New Kids on the Block adalah kelompok musik terkenal pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Mereka dibentuk di BostonAmerika Serikat pada 1984.
Anggota-anggotanya adalah Donnie WahlbergJordan Knight, saudaranya Jonathan KnightDanny Wood dan Joe McIntyre. Album pertama mereka yang berjudul sama pada1986 tidak begitu terjual laris.
Namun ketika mereka menjadi band pembuka untuk Tiffany pada 1988, ketenaran mulai datang. Album kedua mereka, Hangin' Tough (1988) terjual 8 juta kopi di seluruh dunia dan menghasilkan lima lagu sepuluh besar.
Setelah merilis album berikutnya di tahun 1990Step By Step, mereka berpisah dari manajer dan produser mereka Maurice Starr dan tidak lama kemudian membubarkan diri.
Donnie Wahlberg sekarang ini dikenal sebagai aktor, Jordan Knight dan Joe McIntyre masing-masing merilis album solo.
DISKOGRAFI



Duet mereka dengan Backstreet Boys (BSB) dalam AMA tahun 2010 kemaren sepertinya menandakan come backnya mereka didunia hiburan,so mereka juga gi sibuk promo bareng BSB dech kaya'nya pingin dech tour di INDONESIA,q tonton west masnya..
hhheheheeee...
so buat reunian yukz qt liyad video mereka :
NKOTB feat BSB di AMA

STEP by STEP

Please Don't go girl

Moga kalian semua masih inget dech ma mereka yang umurnya se kakakq,dan bagi yang generasi 2000an nich lho cikal bakalnya boyband.. >_<

Tidak ada komentar: