5 Mei 2011

Playful KIss BTS kiss in The Rain


Aku tahu semua ini, masih dalam awan yang panas karena kalian masih membutuhkan foto-foto indah dari Playful Kiss couple kan?! Sejujurnya aku sendiri masih penasaran dengan itu semua namun disini aku hanya dapat menunggu info- info yang ada tentang kebersamaan mereka! Sungguh aku benar- benar tergila- gila kepada HyunMins couple ini?!

Jadi untuk melanjutkan hari bahagia saya, mendapat BTS dari Kiss in the Rain,
dalam video singkat ini kami memiliki beberapa bagian yang kita tidak melihat sebelumnya! Coba PKissers lihat!

Aigoo, Saya suka bagian mana Hyun Joong mengatakan noona koordinator untuk menghentikan memperbaiki rambutnya untuk berlatih adegan dengan So Min! So cute! Hahahahahahaha! * Mendesah! Akui benar- benar tergila- gila kepada Hyunminn couple! Tapi sih aku tidak peduli lagi!
Love you Hyunmin! Harapku bahagia selalu!

kredit: areled youtube

Tidak ada komentar: